indonesia

Senin, 02 April 2012

http://woro2.com/pasif-sejati/av15.ag.php?pasti=332

Kebanyakan pemasar Internet tak lebih drpd pencari peluang digital. Mereka tak punya strategi, loncat dari satu pendekatan ke lainnya, & meski mereka mungkin punya target penghasilan, mereka tak punya visi bisnis yang mereka perlu ciptakan untuk mencapainya. Dan karena mereka tak punya visi jelas, mereka tak bisa mengikuti semacam rencana terinci untuk mencapainya. Jadi, mereka akhirnya membeli apa pun yang datang dengan sebuah janji besar uang gampang dengan harapan bahwa itu pastilah peluang besar mereka untuk sukses besar. Mereka sangat menyukai (dan menjadi korban dari) produk2 "Business in a box" di mana janji2nya adalah imbalan besar dengan sedikit sampai tanpa usaha

http://woro2.com/pasif-sejati/av16.ag.php?pasti=332
Kita hidup dlm sebuah dunia di mana para konsumen secara aktif melawan pemasaran. Jadi penting untuk menghentikan pemasaran kepada orang2. Maksudnya adalah untuk menciptakan suatu lingkungan di mana konsumen akan memasar ke satu sama lain. Apakah virus ide suatu bentuk pemasaran? Jelas. Dan saat ini, pemasaran hanyalah itu. Anda tidak menang dengan pengiriman atau pembuatan yang lebih baik. Anda menang dengan pemasaran yang lebih baik, karena pemasaran adalah tentang menyebarkan ide2, dan ide2 adalah yang tersisa bagi anda untuk bersaing. Masa depan adalah milik orang2 yang melepaskan virus-virus ide

http://woro2.com/pasif-sejati/av17.ag.php?pasti=332
Situs2 keanggotaan (membership sites) semakin populer baik bagi Internet marketer maupun konsumen. Situs macam ini adalah cara bagus untuk memasarkan produk2 bagi si pemasar dan pilihan nyaman untuk mendapatkan produk2 atau informasi yang dibutuhkan bagi si konsumen. Jadi intinya, jenis situs ini adalah situasi menang—menang bagi semua orang. Mulailah situs keanggotaan anda sendiri GRATIS dengan software ampuh saya Maven Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar